Rabu, 04 Juli 2012

Kamis, Valencia Perkenalkan João Pereira

João Pedro da Silva Pereira
Valencia akan perkenalkan Joao Pereira bersamaan dengan penyajian Jersey baru Valencia untuk musim depan.

Joao Pereira akan menjadi pemain pertama yang dikontrak secara resmi dan acara tersebut akan berlangsung di Museum of Wine Cellar-Utiel, salah satu bangunan yang paling representatif didekat kota valencia. 

Dewan Kota di wilayah Utiel-Requena telah memberikan izin untuk memperkenalkan pemain anyar valencia sekaligus pameran jersey baru Valencia untuk musim 2012/2013.

Valencia sedang menunggu pemain yang sedang berlibur sejak Rabu lalu setelah Portugal ditumbangkan Spanyol di semifinal Euro.

Pemain sendiri telah menyatakan kesiapannya untuk upacara presentasi yang akan berlangsung di minggu pertama bulan Juli.

Valencia melanjutkan tradisi menyajikan perkenalan pemain plus memamerkan jersey anyar mereka di kota-kota besar Valencia. 

Musim lalu, Sergio Canales diperkenalkan Valencia pada bulan Agustus 2011 di kota dekat Requena. Lalu, giliran Penduduk desa El Puig yang disajikan perkenalan Piatti, atau Xativa, yang menjadi tuan penyajian saat valencia memperkenalkan Aduriz pada tahun 2010, penduduk setempat merasa beruntung menjadi yang pertama melihat bagaimana Valencia memperkenalkan para pemain bintang yang menjadi idola baru publik Mestalla.(superdeporte.es)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar