Minggu, 08 Juli 2012

Jonathan Viera, Diperkenalkan Sebagai Pemain Baru VCF

Jonathan Viera secara resmi diperkenalkan oleh Valencia pada hari Jumat sore di Plaza Konstitusi Alboraya.  

Pemain 22 tahun yang didatangkan dari UD Las Palmas, klub yang telah ia bela selama dua musim terakhir dan akan mulai dengan rekan tim barunya di bawah arahan Mauricio Pellegrino pada hari senin.

"Saya sudah tidak sabar ingin bermain." kata pemain tengah dalam sambutannya pertamanya diValencia.


"Saya ingin berterimakasih kepada Presiden, Braulio, manajemen olahraga dan seluruh yang telah menaruh kepercayaan pada saya, saya tidak akan mengecewakan kalian semua. Datang ke sebuah klub besar, saya merasa akan dapat berbuat banyak untuk Valencia. "

"Tekanan akan selalu ada di setiap klub di Eropa, hanya dua tahun saya di sepak bola profesional, saya telah sampai di sini, itu karena saya berjuang keras, sekali lagi
saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang. Tentunya saya tidak ingin mengecewakan anda semua." kata pemain.

Manuel Llorente, Presiden Valencia mengatakan, Valencia sudah lama mengikuti perkembangan Viera dan dia adalah pemain yang akan membawa sihir untuk tim. Kami percepat pekerjakan ini ketika kita tahu  bahwa tim lain juga tertarik padanya, tapi dia selalu menunjukkan minatnya datang ke Valencia," katanya.

Valencia Direktur Olahraga FC, Braulio Vazquez pada Jonathan Viera mengatakan bahwa Viera adalah pemain yang selalu mencoba hal-hal yang biasa dilakukan pemain lain dan memiliki kapasitas untuk membayangkan bahwa Anda tidak bisa menekan. Dia juga tidak ragu untuk datang ketika kita mengusulkan penandatanganan. masih muda, Dia akan menunjukkan kualitasnya secara
perlahan. "(ciberche.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar