Kamis, 05 Juli 2012

Emery Juga Inginkan Tino Costa

Alberto Facundo "Tino" Costa
Pellegrino dan Braulio akan segera menyusun rencana untuk pemain musim baru.
Pelatih anyar Spartak Moskow yang juga Eks. Pelatih Valencia, Unai Emery dikabarkan ikut dalam perburuan tandatangan Tino Costa. 

Sebut saja Fenerbahce dari Turki, Malaga yang beberapa minggu terakhir ikut bergabung, dan tidak lupa, Club asal Prancis Lille dan Montpellier, semuanya telah menunjukkan ketertarikanya dalam perburuan tandatangan pemain asal Argentina ini, meskipun hingga kini masih belum ada kepastian.

Bahkan, masa depan Tino bisa saja diputuskan dalam beberapa hari mendatang, di luar kehendak pemain. diharapkan Mauricio Pellegrino yang akan bertemu dengan Braulio Vazquez cepat menyelasaikan template perencanaan untuk musim depan.  

Pellegrino dan Braulio harus segera memutuskan bagaimana menginvestasikan uang yang mereka dapatkan dari Llorente untuk mendatangkan seorang gelandang bertahan, striker dan tentu saja pengganti jordi alba di kiri.

Oleh karena itu, untuk saat ini, Valencia menegaskan secara resmi untuk tidak menjual Tino Costa, karena untuk memulai pra-musim, posisi central hanya senyisakan Tino Costa dan Albelda karena Banega dan Sergio Canales masih cidera, dan Topal yang telah resmi gabung Fenerbahçe, dan Maduro yang lebih memilih hijrah ke Ramón Sánchez Pizjuán kandang Sevilla dari pada memperpanjang kontrak di Mestalla.(superdeporte.es)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar