Rabu, 04 Juli 2012

Kamis Joao Pereira, Jum'at Giliran Jonathan Viera diperkenalkan Ke Publik

Jonathan Viera Ramos
El centrocampista mendarat pada hari Rabu di bandara Manises.  

Jonathan Viera, gelandang anyar Valencia yang didatangkan dari UD Las Palmas, mengatakan berharap bisa mengukuti jejak David Silva, yang baru saja memenangkan kejuaraan Eropa dengan tim Spanyol.

Jonathan Viera akan bergabung dengan tim pada hari Senin, tapi sebelumnya ia akan diperkenalkan terlebih dahulu ke publik valencia pada hari Jumat.Saat disinggung mengenai Silva, Viera tidak melakukan perbandingan dan mengatakan ia datang untuk bermain dan melakukan apa yang ia memiliki. "Jika saya bisa melakukan seperti yang dia lakukan, saya akan puas dan jika saya bisa lakukan lebih, itu jauh lebih baik bagi saya," tambahnya.

Pemain anyar Valencia ini datang tepat satu hari setelah pelepasan Jordi Alba
ke Barcelona, yang juga behasil membawa Spanyol  juara Eropa.

Viera mengatakan bahwa hengkangnya Alba tidak akan mempengaruhi tim, "Saya tahu Jordi Alba adalah pemain yang sangat baik, tetapi Valencia akan terus ada walaupun tanpa Jordi Alba dan akan tetap menjadi  tim yang bagus tanpanya. Semua tahu bahwa Valencia adalah salah satu tim terbaik di Spanyol dan
setiap tahun menyusun tim yang lebih baik baik, meski selalu ada yang pergi, "katanya.

Ditanya tentang persaingan Valencia dengan Real Madrid dan Barcelona, ​​ia mengatakan akan mencoba untuk berada di dekat mereka. "Di lapangan kami sebelas melawan sebelas dan kami akan berjuang sampai akhir" katanya.


Pemain tengah tiba dengan keinginan untuk mulai bekerja karena telah menjalani libur panjang dan bermaksud untuk berbicara dengan pelatih Mauricio Pellegrino, bertemu rekan dan terlibat sesegera mungkin dan secepat mungkin.


Dia juga berbicara tentang beberapa pembelian yang telah dilakukan oleh klub seperti Andres Guardado atau pemain asal Portugal, Joao Pereira.


Yang pertama ia mengatakan telah bermain dan melawan Guardado musim ini di kasta kedua Spanyol dan menurutnya Guardado adalah pemain yang sangat baik.


Ia juga memberikan komentarnya tentang Pereira yang juga ikuti di Kejuaraan Eropa. "Dia adalah tipe pemain yang lengkap, sangat ofensif, itu yang saya suka darinya. Semoga dapat memulai berkerjasama secepat mungkin," katanya.(superdeporte.es)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar