Minggu, 08 Juli 2012

Siqueira Menggoda Valencia

Siqueira menggoda Valencia dengan perkataanya "Akan menyenangkan bermain di Liga Champions".Sisi Kiri Granada mengatakan ia ingin tinggal di Spanyol dan telah memiliki kesepakatan personal dengan Valencia.

Masa depan Guilherme Siqueira yang terlihat semakin dekat dengan Valencia. Pemain Brazil adalah favorit Braulio Vazquez untuk mengisi pos yang ditinggal Jordi Alba dan 'cinta'-nya untuk pemain Granada tersebut tampaknya tak bertepuk sebelah tangan. 


Kedua Klub telah memulai kontak dengan pemain, mempelajari pilihan terbaik untuk transfer, tapi Siqueira telah menegaskan ia ingin ke Mestalla."Saya suka pergi ke tim besar di Liga Spanyol, akan menjadi tantangan yang sangat bagus bagi saya untuk mengikuti Liga Champions," jelasnya di globoesporte.com.  

Dengan beberapa penawaran yang datang dari Spanyol dan luar Spanyol, ia lebih memilih untuk melanjutkan karirnya di Spanyol dan lebih khusus, Valencia: "Jika saya harus memilih antara tim Portugal atau Spanyol, saya harus jelas. Tidak ada tim di liga Portugal yang sederajat dengan tim di Liga Spanyol. "

Kendala utama untuk menandatangani Siqueira adalah harga. Klausa di samping adalah lima belas juta, sehingga nilai pasar yang didasarkan Quique Pina-ketua Granada untuk menjual adalah antara enam dan delapan juta. Valencia tidak bersedia untuk memenuhi jumlah tersebut dan bermaksud melakukan tawaran membagi hak kepemilikan Guilherme Siqueira sampai lima puluh persen.


Dengan demikian, Mestalla 'hanya' perlu membayar sekitar empat juta untuk pemain Brasil dan Granada. Siqueira sendiri menjelaskan: "klausul rilis saya adalah lima belas juta, dan presiden mengatakan dia akan menerima keberangkatan saya ke dua belas. Valencia bersedia untuk mencapai jalan tengah untuk opsi hak kepemilikan bersama. Jadi kedua klub senang, masing-masing dengan lima puluh persen, dan keuntungan dari penjualan masa depan akan untuk Granada. "  


Penjelasan dari Brasil menunjukkan beberapa hal. Yang pertama bahwa negosiasi sedang berlangsung, yang kedua sangat berterima kasih ke Granada yang memberinya kesempatan untuk berhasil di liga. Dan ketiga dan yang paling jelas adalah semakin mungkin Siqueira akan menjadi pemain baru Valencia.Jika semuanya berjalan sesuai keinginan Siqueira dan Braulio Vazquez, pemain kidal ini akan menjadi pemain keempat yang didatangkan Mauricio Pellegrino menyusul kedatangan Guardado, Jonathan Viera dan Joao Pereira.  

Braulio Vazquez ingin mempercepat pembicaraan dengan Granada tentang Siqueira, karena Valencia kembali bekerja hari senin. Jika akhirnya negosiasi dengan Brasil tidak mencapai hasil, direktur olahraga masih memiliki pilihan lain Dídac Vila dan Jose Angel, meski keduanya telah terlihat cukup jauh dalam beberapa pekan terakhir.(lasprovincias.es)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar