Senin, 16 Juli 2012

Alcacer, Bernat dan Salva Ruiz bawa Spanyol U-19 menjuarai Piala Eropa U-19


Pemain masa depan Valencia yang juga Skuad Tim Nasional Spanyol U-19, Paco Alcacer, Juan Bernat dan Salva Ruiz berhasil membawa Spanyol menjuarai Piala Eropa U-19 setelah mengalahkan Yunani melalui gol telat Jese Rodriguez di menit - menit akhir laga.


Meskipun memiliki ambisi yang lebih besar dan kualitas yang lebih diunggulkan dari timnas Yunani, tak lantas menjamin timnas Spanyol U-19 dapat dengan mudah mengubah keunggulan mereka itu tadi menjadi gol, buktinya mereka harus menunggu hingga menit 80 untuk dapat memastikan kemenangan sekaligus merebut kembali gelar yang tahun lalu "dicuri" oleh timnas Prancis U-19. 


Striker muda Valencia, Paco Alcacer bermain selama 90 menit penuh di laga Puncak, Juan Bernat masuk sebagai pengganti di akhir laga. sementara Salva Ruiz tidak berpartisipasi dalam laga final. 


Dengan kemenangan ini, timnas Spanyol berhasil meraih gelar Eropa keenam mereka di kategori U-19, setelah mereka menang musim panas lalu di Rumania melawan Republik Ceko, saat itu juga Paco Alcacer menjadi pemain utama dan mencetak dua gol dalam perpanjangan waktu.(ciberche.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar