Senin, 30 April 2012

Sheikh Mansour Juga Coba Beli Madrid, Barca dan Valencia

Tak cukup menghabiskan uangnya di Manchester City, Sheikh Mansour juga diberitakan tertarik untuk membeli klub asal Spanyol, Real Madrid, Barcelona dan Valencia. Namun sayang usahanya itu gagal setelah ketiga klub tadi menolak proposal yang ditawarkan olah pengusaha kaya asal UEA itu.

Seperti yang dilansir oleh Valenciaplaza.com, Sheikh Mansour ingin membangun kekuatan di sepak bola Eropa dan hal itu tidak bisa diwujudkan hanya dengan menguasai The Citizen. Bulan September silam, Sheikh Mansour juga sudah mendekati Real Madrid dan Barcelona, namun kedua raksasa Spanyol itu melabeli diri mereka dengan Not For Sale.

Gagal menggaet Madrid dan Barca, Sheikh Mansour lantas membidik Valencia. Namun lagi-lagi usahanya menemui kegagalan setelah proposal fantastisnya ditolak petinggi El Che. Sheikh Mansour menawarkan 1 Milyar Euro untuk membeli Valencia dan bersedia menginvestasikan 500 juta Euro lagi untuk membangun stadion Mestalla yang baru.(http://www.bola.net/spanyol/sheikh-mansour-juga-coba-beli-madrid-barca-dan-valencia-65ab5c.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar