Senin, 16 April 2012

Unai Emery : Kami Kalah Taktik, Fisik dan Mental

Pelatih Valencia CF, Unai Emery, sedikit berbicara setelah bencana yang dialami timnya di Cornella,bagaimana timnya bisa di bekuk tuan rumah RCD Espanyol dengan 4 gol tanpa balas.
Pelatih asal Basque mengakui keunggulan tim Catalan itu,
karena setelah kebobolan gol pertama oleh C. Gomes di menit 26', terlihat anak asuhnya telah kalah dalam segala hal, dalam hal taktis, fisik dan mental.

"Kami bermain bagus di awal tapi setelah gol pertama, pada menit 26 dan semua jadi berbalik, kami kehilangan langkah dan Espanyol justru menemukan momentumnya disaat yang bersamaan.
Kami memang bermain buruk dan Espanyol pantas menang. Sekarang kita harus bangun. dan berpikir tentang apa yang harus kita lakukan kedepan,
"katanya.

Emery membantah bahwa tim dan staf pelatih tidak memfokuskan diri pada pertandingan kontra espanyol demi laga penting di leg pertama semifinal Liga Eropa, yang akan dimainkan Kamis depan di Vicente Calderon melawan
Atletico Madrid. "Kami sepenuhnya fokus pada pertandingan di Cornella-El Prat meskipun panas den tanpa jeda," pungkasnya.(seperdeporte.es)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar