Jumat, 13 April 2012

Roberto Soldado Yakin Tembus Tim Piala Eropa 2012

Soldado siap bersaing dengan Torres untuk mendapatkan tempat di barisan depan tim nasional Spanyol. 

Striker Valencia Roberto Soldado optimistis dirinya bakal dipanggil masuk skuad Spanyol ke Piala Eropa 2012 bila mampu mempertahankan performanya seperti sekarang.

Soldado turut berperan dalam membawa Los Che ke peringkat empat La Liga Spanyol melalui torehan 16 golnya pada musim ini.

Pemain berusia 26 tahun itu telah mengalahkan Fernando Torres untuk masuk ke dalam tim saat beruji coba melawan Venezuela. Soldado mencetak hat-trick di laga itu, namun mengakui Torres sebagai pesaing masuk ke tim nasional.

“Torres berarti banyak bagi tim, dan kita semua tahu apa yang bisa dia berikan,” ujar Soldado kepada Cadena COPE.

“Jika saya bisa mempertahankan performa seperti ini, saya kira saya akan tampil di Piala Eropa.”

“Saya harus tetap menjaga semua peluang yang ada untuk masuk ke dalam skuad.”

Kendati demikian, Soldado berusaha bersikap merendah, dan berharap tetap bertahan di Mestalla dalam jangka waktu lebih lama.

“Saya ingin bertahan di Valencia. Kontrak saya tersisa dua tahun lagi, dan tidak ingin menjadi pemain yang sekadar numpang lewat di sini,” tegas Soldado.(goal.com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar