Rabu, 18 April 2012

Salvio: "Hadapi Valencia, Kami harus membuat suatu pengorbanan besar"

Eduardo Salvio Toto
Valencia dan Atletico sama sama memenuhi syarat untuk menjadi salah satu tim terbaik di Spanyol dan Eropa. bahkan Eduardo Salvio Toto, striker Atletico Madrid mengatakan, "Lawan kami kali ini adalah salah satu tim terbaik di Spanyol, Kami dan tentu juga mereka (valencia) ingin berada di final dan memenangkannya."

"Penting untuk membuat suatu kebijakan saat menjamu Valencia, menempatkan pemain di posisi yang tepat, Kemudian lihat apakah kita bergerak ke final atau tidak ."katanya pada konferensi pers hari ini.

"Tapi saya puas telah mencapai semifinal, namun setiap tim yang berada di posisi kami pasti ingin berada di final dan menang," lanjut pemain asal argentina tersebut.
saat di singgung tentang Valencia salvio mengatakan "Ini adalah pembuktian, siapa yang terbaik di Spanyol, mereka adalah tim besar di Eropa dan saya pikir valencia itu lawan yang sangat berat bagi kami. "

"Kami akan memaksimalkan hasil di leg pertama besok, karena Kamis pekan depan kami harus melakukan pertandingan yang lebih berat di Valencia," tambahnya.

Salvio mengakui akan sulit bagi timnya untuk mencuri gol di leg kedua pekan depan karna akan di gelar di Valencia. untuk itu ia menegaskan tim nya tidak boleh menyianyiakan kesempatan yang ada saat leg pertama di gelar di Vicente Calderon,

"Kami harus menang di sini (Vicente Calderon), kemudian mengamankan hasil akhir di Valencia, membuat permainan besar seperti yang kita lakukan di Eropa musim lalu. "

saat ini Atletico dan Valencia sama sama sedang memfokuskan diri di dua kompetisi,La Liga dan Europa League.Dalam hal ini,
dia mengakui bahwa posisi rojiblanco lebih baik di turnamen ini (Europa) dan membuat segalanya berjalan lebih baik di liga.
"Untuk saat ini kita masih berjuang demi tiket Liga Champions musim depan. katanya.

saat ini Atletico berada di posisi 8 klasmen sementara la liga dengan 45 poin, sedangkan valencia berada di posisi 3 dengan 52 poin. setelah Atletico meraih kemenangannya pada Minggu lalu melawan Rayo Vallecano (0-1).
"Kami berjuang untuk mendapatkan tempat di Eropa dan kita hidup untuk tujuan itu, Kita tidak boleh kehilangan poin lagi," katanya.

"Kami harus bersaing demi tingkat tertinggi di liga, namun europa juga menjadi fokus kami. Hadapi Valencia, Kami harus membuat suatu pengorbanan besar. namun begitulah yang di hadapi setiap klub untuk bersaing di papan atas" katanya.
(superdeporte.es)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar