Sabtu, 14 April 2012

Villarreal Menang,Posisi Valencia Aman

Malaga gagal memanfaatkan peluang menyalip Valencia di peringkat tiga klasemen La Liga Spanyol setelah kalah dramatis oleh Villarreal, Jumat (13/4) dini hari WIB.

Pasukan Kapal Selam Kuning memetik tiga angka atas tamunya, Malaga, lewat gol dramatis di masa injury time. Sayang, hasil positif itu belum cukup untuk membawa Villarreal melewati Granada di peringkat 16 klasemen.

Villarreal bermain apik pada pertandingan kali ini dan membuat kubu Malaga kesulitan dalam membongkar pertahanan lawan. Meski demikian, Malaga toh berhasil memecah kebuntuan di babak kedua lewat gol Santi Cazorla pada menit ke-65.

Hingga laga menyisakan sepuluh menit, Malaga masih memimpin. Namun, pelanggaran Carlos Kameni terhadap Hernan Perez di kotak terlarang akhirnya memaksa wasit menunjuk titik putih. Bukan hanya itu, Los Boquerones juga harus kehilangan Kameni yang mendapat kartu merah.

Marcos Senna yang ditunjuk sebagai eksekutor penalti menyelesaikan tugasnya dengan baik dan sukses melewati penjagaan Ruben Martinez, yang menggantikan Kameni, serta menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Ketika laga hampir dipastikan berakhir seri, Villarreal secara mengejutkan mencuri gol kemenangan melalui Perez usai menyambut bola rebound yang ditepis Ruben sebelum melepaskan tendangan kencang untuk memberikan tiga angka bagi tuan rumah.

Hasil ini jelas membuat Malaga gigit jari karena gagal memanfaatkan peluang menyalip Valencia di peringkat tiga klasemen dengan koleksi angka 52, atau unggul dua poin atas Malaga.(goal.com)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar