Jumat, 20 April 2012

Jonas: "Kita Masih Punya Harapan, mari lanjutkan '

Jonas Gonçalves, pencetak gol pertama Valencia dalam kekalahan timnya melawan Atletico Madrid di leg pertama semifinal Liga Europa (4-2), mengatakan, "Kami belum kalah, Tim ini masih punya harapan", tetapi ia juga tak menyengkal jika banyak hal yang harus mereka ubah jika ingin meraih hasil positif di leg kedua yang akan di gelar di Mestalla.

Dia mencatat bahwa Valencia tidak bermain bagus pada babak kedua: "Dalam 15 menit pertama (babak kedua) kami sudah harus menderita dua gol dan Tidak bisa berbuat apa pun di babak kedua."

Sementara itu, Bek Portugal, Ricardo Costa mengatakan setelah Falcao mencetak gol kedua, tampak seperti mereka (Atletico Madrid) telah memastikan diri ke final. "Kami sempat merasa semuanya sudah berakhir saat falcao mencetak gol keduanya malam itu, tapi kami membuktikan tim ini juga punya kualitas dengan mencetak gol kedua di menit-menit akhir laga, dan sekarang kami memiliki 90 menit untuk menunjukkan bahwa kita memiliki kualitas di Mestalla untuk final," katanya.

"Memperbaiki kesalahan hari ini dan menjadi kuat di depan pendukung sendiri, itulah yang harus kami lakukan di leg kedua nanti " tambahnya.
 

"Kita harus bersama-sama, Tim ini butuh dukungan penuh suporter, Jika Anda meninggalkan grup, kami tidak akan memenangkan apapun" katanya.(superdeporte.es)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar