Rabu, 25 April 2012

Jonas: "Kami berjuang keras untuk sampai ke sini"

Striker Valencia, Jonas Gonçalves, dalam konferensi pers setelah latihan Selasa pagi. Pemain Brazil berbicara tentang pertandingan penting pada Kamis, di mana timnya akan menjamu Atletico Madrid di ajang bergengsi Europa League, dan ia menunjukkan bahwa itu adalah pertandingan terbesar musim ini.
"Kami harus bermain seratus persen dan memberikan yang terbaik, bagi kami, ini adalah pertandingan terbesar musim ini. Kami memiliki 90 menit untuk mencetak dua gol, kita tidak bisa keluar seperti orang gila dan meninggalkan luka untuk mereka (suporter). harus sangat seimbang. Kami berjuang keras untuk sampai ke sini, dan kami sudah menunggu hari itu, begitu juga dengan para fans". kata pemain.

"Setelah pertandingan di sana (calderon) saya mengatakan bahwa kita masih hidup, gol kedua memberi kami hidup dan kami akan berjuang sampai akhir. Kami bisa, kami memiliki kualitas dalam staf kami dan kami akan berjuang untuk masuk ke final yang akan sangat penting bagi semua orang," tambahnya.

"Atletico adalah tim yang berkualitas tinggi, Kita harus berhati-hati dengan pemain-pemain mereka, Di ruang ganti kami senang, kemenangan di Liga juga telah memberikan kami kepercayaan diri saya yakin kami bisa pergi ke final. intinya Kita tidak boleh bermain seperti di leg pertama ," pungkasnya.(ciberche.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar