Rabu, 18 April 2012

Espanyol Pertahankan Pochettino

Di tengah gencarnya tawaran yang datang dari Valencia, Mauricio Pochettino tampaknya masih akan tetap menangani Espanyol musim depan. Indikasi ini terlihat usai mengalahkan Valencia akhir pekan lalu.
Meski tidak menyebutkan secara eksplisit masa depannya di Espanyol, Pochettino menyatakan bahwa dia masih terikat kontrak dengan Espanyol. "Saya masih punya sisa kontrak dua tahun. Setiap pelatih punya masa akhirnya masing-masing, tapi saya merasa masih masuk dalam proyek klub," jelas Pochettino.
Kubu Espanyol juga tidak menyatakan secara langsung akan tetap menggunakan jasa pelatih asal Argentina tersebut. Namun dari kebijakan yang mendukung semua putusan sang pelatih bisa terlihat seberapa jauh kepercayaan manajemen terhadap Pochettino.
Pochenttino juga agak susah untuk meninggalkan Espanyol. Pasalnya, klub itulah yang pertama kali mempercayai kemampuannya menangani tim di liga paling elite di sepak bola Spanyol.
Pochettino pun tidak sekadar melatih tim. Tapi dia juga punya fungsi mengontrol aspek lainnya di dalam klub. Seperti mengatur renovasi pusat latihan yang dipersiapkan untuk mengembangkan para pemain masa depan Espanyol. Jadi, tak mudah bagi Pochettino untuk pergi dari Espanyol.(duniasoccer.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar