Senin, 16 April 2012

Lagi, Málaga Gagal Geser Valencia

Isco sempat bawa Malaga unggul sejak menit 19
Martin Demichelis mencak-mencak setelah wasit menganulir gol menit ke-90, dan Malaga gagal meraih tiga angka untuk menggeser Valencia dari posisi tiga klasemen sementara.

Fransisco Roman Isco membuat Malaga unggul menit ke-19 lewat tembakan indah dari luar kotak penalti. Di babak kedua, Xabi Prieto menyamakan kedudukan.
Malaga lebih menguasai laga sepanjang babak kedua, dan memiliki beberapa peluang ketika laga memasuki menit-menit akhir.

Penjaga gawang Claudio Bravo tampil luar biasa ketika menahan tembakan jarak dekat Randon menit ke-86. Satu menit kemudian Ruud van Nistelrooy juga gagal memanfaatkan umpan Isco dengan tembakan jarak dekat.

Menit ke-90, Van Nistelrooy memberikan umpan kepada Demichelis, yang tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang Bravo. Ia berlari merayakan gol, tapi wasit menganulir golnya, karena berada pada posisi offside saat menerima umpan.

Tambahan satu angka membuat Malaga tak beranjak dari posisi empat. Valencia, yang dibantai Espanyol empat gol tanpa balas dalam laga satu jam sebelumnya, masih di tempat ketiga dengan 52 angka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar