Jumat, 20 April 2012

Emery : "Tunjukkan Bahwa Kita Pantas Untuk Tampil di Final "

Pelatih Valencia, Unay Emery mengatakan, " kami memang tak bermain bagus dan kami harus merubah permainan dan pola pikir"Unai Emery mengakui anak asuhnya bermain buruk di leg pertama semifinal Liga Europa melawan Atletico Madrid, Valencia harus mengakui ketangguhan tuan rumah 4-2, namun menurutnya 2 gol yang diciptakan valencia memberikan "harapan" untuk leg kedua.

"Atletico Madrid memang bermain bagus, namun kami juga berhasil menciptakan banyak peluang dan 2 gol yang sangat penting, Hasilnya cukup adil. Kami telah menemukan dua gol penting untuk modal di leg kedua, tetapi sekarang mereka (Atletico Madrid) lebih difavoritkan." katanya.


"Pada akhirnya kita telah menyelesaikan tugas malam hari ini, dua gol yang kami ciptakan bukanlah hal buruk. Kita belum kalah, Masih ada pertandingan yang harus di gelar di mestalla pekan depan. meski banyak orang di luar lapangan yang menganggap kami tidak bisa mencapai final. Kami bisa merubah itu, maka kami harus merubah permainan dan pola pikir, menunjukkan kepada mereka bahwa kita layak berada di final " tambahnya.
 Emery menekankan bahwa timnya masih memiliki harapan untuk mencapai tujuan mereka, lolos ke Liga Champions musim depan karena saat ini valencia masih berada ti posisi ke tiga klasmen sementara La Liga, dan gelar Liga Europa, ia mengatakan "Ini sangat penting, kami, seluruh staf dan pemain harus kuat dalam menanggapi kritik dan menjawabnya dengan sangat bijaksana ." lanjutnya.(superdeporte.es)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar