Selasa, 24 April 2012

Canales: "Ada keinginan, harapan dan kekuatan untuk pergi ke Final"

Sergio Canales mengklaim Tim-nya mampu ke final karena memiliki kualitas dalam tim untuk mencapainya.

Gelandang Valencia mengatakan bahwa mereka mampu membalikkan hasil buruk yang diperoleh tim-nya pada Kamis melawan Atletico Madrid di leg kedua Semi-final Europa League karena mereka ada kualitas untuk melakukannya. "Ini akan sangat penting, kami harus mencetak gol untuk mengejar defisit gol".

Pemain Cantabria mengakui bahwa saat ini Atletico Madrid adalah favorit dalam pertandingan nanti karena memiliki modal kemenangan 4-2 di leg pertama kemarin, "Tujuan kami adalah untuk ke Final dan untuk itu kita tahu bahwa kita memainkan pertandingan yang sulit dan menempatkan segala yang kita miliki. Tim ini melihat ke depan, harapan dan kekuatan," 

canales menambahkan "jika tim mampu bermain seperti saat mengalahkan Betis, maka pertandingan leg kedua nanti akan lebih mudah", mengacu pada hasil memuaskan 4-0. Canales mengatakan pentingnya memiliki dukungan besar dari tribun di Mestalla untuk mencoba kembali dan lolos ke final. "Di mana saja, mereka (suporter) memiliki dukungan yang spektakuler. Dalam permainan penting seperti ini mereka harusnya datang dan yang membantu, Kita harus percaya pada tim ini karena kita berada di urutan ketiga di liga dan kami di semifinal, "katanya.



Pemain tengah, yang kembali beraksi pada hari Minggu sebagai starter sejak pulih dari cedera yang membuatnya absen enam bulan dari lapangan, dia mengatakan telah merasa baik secara fisik. "Itu penting untuk kembali bermain setelah berbulan-bulan. Aku berlari cukup baik, dan saya memiliki cukup waktu untuk meningkatkan level permainan, dan di sini (Valencia) saya akan jadi lebih baik," katanya.



Pemain tidak banyak berkomentar saat ditanya tentang masa depan pelatihnya Unai Emery, yang memberitahu mereka bahwa dia (Emery) akan meninggalkan mestalla musim depan dan hanya mengatakan bahwa ini adalah masalah internal. "Sekarang hal yang paling penting adalah untuk bersatu dan berjalan ke  ke arah yang sama," katanya.

Setelah muncul kembali setelah cidera panjang, Canales mengakui bahwa ia berharap dipanggil bermain untuk Olimpiade London. "Selalu menyenangkan pergi dengan tim, tujuan saya sekarang adalah membawa tim ini menang di hari Kamis dan ketika musim berakhir kita akan melihat hasilnya. Saya selalu mengatakan bahwa sangat sulit untuk masuk tim nasional, kita harus membuktikan bahwa kita pantas berada di london , maka itu yang sedang saya lakukan."katanya.(superdeporte.es)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar