Rabu, 18 April 2012

Jordi Alba: "Ada yang harus kita buktikan di Lapangan"

Pemain Valencia CF, Jordi Alba, di temui di sebuah acara promosi untuk merek Adidas yang baru saja menandatangani kontrak sponsor denganya. Saat diwawancarai media Alba mengatakan tim harus berkerja keras untuk meraih hasil positif di semua pertandingan yang tersisa di musim ini.

"Ada yang harus kita buktikan di Lapangan, Saya melihat tim termotivasi meskipun jalan yang kita lalui sulit. Sudah waktunya untuk bangkit, melupakan kekalahan kemarin dan memperbaiki semua. Kita akan bertandang ke markas Atletico di kompetisi yang berbeda, kemarin adalah kecelakaan. Sekarang kita berada pada 180 menit demi final. dan saya, seperti pemain lain, kami belum pernah pergi ke sana (Final) dan itu adalah motivator yang baik. saya berpikir bahwa Atletico dan kami berada pada tingkat yang sama, "katanya.

"Untuk semua fans dan pemain yang berada di sana tidak lupa dengan apa yang terjadi saat itu, karena wasit yang tidak adil.
Saat itu kita ingat bahwa wasit tidak meniup pluit untuk Zigic yang di langgar, dan sekarang kami kembali mencoba untuk menang di Calderon. memang tidaklah mudah, tapi kami akan terus berusaha. Mereka adalah lawan yang sangat tangguh dan ini jelass berbeda dengan atmosfir di Liga, Sekarang kita bermain bukan untuk 3 poin, tapi ini demi tiket Final. Kita harus berusaha untuk mendapatkan hasil yang positif di calderon, karena kita memiliki keuntungan memainkan leg kedua di kandang dan biasanya diputuskan di belakang, "katanya.

"Fokus kami adalah Final dan Posisi 3 Klasmen La Liga dan itu tergantung pada diri kita sendiri, jika kita melakukan hal yang benar posisi ketiga akan menjadi milik kita. Tidak memiliki poin yang kami inginkan tapi. Kami bertujuan untuk mengamankan posisi ketiga, meskipun kita bersaing ketat dengan Malaga dan Levante, "pungkasnya.(ciberche.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar