Senin, 30 April 2012

Unay Emery Maklum Timnya Kalah

Pelatih Valencia Unay Emery tetap bersyukur karena timnya masih menempati posisi ketiga meski poinnya kini sama dengan Malaga.

Unai Emery menganggap kekalahan 1-0 dari Malaga pada lanjutan La Liga Spanyol adalah hasil yang wajar, lantaran tim asuhannya tersebut bermain dengan sepuluh pemain. Sofiane Feghouli menerima kartu merah, dan tanpa pilar Valencia itu menjadi sulit bagi tim Kelelawar mengembangkan permainan, setidaknya demikian analisis Emery.

Adalah Ignacio Camacho yang mencetak satu-satunya gol di laga tersebut sekaligus memberi Malaga poin sama dengan Los Che yang berdiri di urutan ketiga klasemen.

"Tim kami gagal setelah seorang pemain kami diusir," cetus Emery kepada reporter pascapertandingan.

"Gol tersebut memberi [Malaga] kepercayaan diri. Mereka mulai menemukan kenyamanan dan tidak perlu bermain secara intensif di laga ini," lanjut sang pelatih.

"Ini sungguh kekalahan yang menyakitkan, akan tetapi ini hanyalah hasil di papan skor."

Namun Emery masih bersyukur karena Valencia, kendati poinnya sudah disamakan Malaga, tetap berada di peringkat ketiga klasifika.

"Sejelek-jeleknya, kami harus menjauhi Malaga untuk posisi ketiga, untungnya posisi tersebut masih di tangan kami," ujarnya.
(goal.com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar