Rabu, 18 April 2012

Hercules Ajukan Tawaran 4 Tahun Untuk Michel

Proyek panjang telah diajukan, tetapi skuad akan menunggu keputusan dari Valencia.Hercules telah menunjuk Michel untuk menjadi tolak ukur baru dalam proyek masa depan.

Klub biru putih  sangat senang dengan kinerja yang ditawarkan Michel sepanjang musim ini. dan petinggi klub (Hercules) telah mengajukan tawaran kontrak empat tahun untuk michel di meja Llorente agar menjadi bagian dari proyek hercules di musim depan. Meskipun Hercules sedang mengalami situasi yang genting , direktur atletik Sergio Fernandez siap untuk membuat komitmen yang kuat demi para pendukung. Bulan lalu kubu Hercules juga telah memantau Valencia untuk melihat rencana musim depan, tujuannya adalah melihat apakah Michel masuk dalam daftar pemin atau tidak.

Michel senang di Alicante. Dia telah beradaptasi dengan baik, di sini dia dekat dengan keluarganya dan teman-teman. Bahkan, Burjassot (julukan miche) adalah salah satu penyebab terbesar Hercules sekarang dalam posisi promosi ke Divisi Pertama. Pelatihnya, Juan Carlos Mandia, telah jatuh cinta pada pemain ini, dan juga menjadi salah satu pendukung bagi klub memutuskan untuk mempermanenkan pemain ini.

Pemain yang dipinjam dari Valencia, memiliki satu musim tersisa di kontraknya. Michel sendiri ingin tetap kembali ke mestalla untuk mendapatkan satu tempat di tim utama suatu hari nanti. Valencia adalah prioritas utama Michel. di sana ia dibesarkan dan akan melakukan segala upaya untuk kembali. Untuk saat
ini, Michel belum memberikan respon terhadap tawaran Hercules. Pemain ingin menunggu langkah Valencia. Selain itu, beberapa club bisa saja menghubungi Valencia untuk mengajukan penawaran yang lain untuk Michel. maka pemain jelas akan menunggu untuk menyelesaikan masa depan mereka.  dan saat ini michel hanya fokus pada Hercules. karna ia masih memiliki sisa kontrak yang harus ia selesaikan.(superdeporte.us)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar