Senin, 23 April 2012

Valencia Gilas Betis

Pablo Piatti, Satu Asist dan satu Gol
Valencia memperbesar peluang finis di posisi tiga La Liga setelah dengan gemilang melumat sembilan pemain Real Betis 4-0 di Stadion Mestalla, Minggu (22/4).

Kemenangan ini memperkokoh posisi Valencia di peringkat tiga dengan 55 poin, unggul empat angka dari Malaga yang baru berlaga besok. Sedangkan Betis tertahan di posisi 13 dengan 42 poin.

El Che mampu unggul cepat kala laga baru berjalan tujuh menit. Mendapat umpan dari Daniel Parejo, penyerang asal Brasil Jonas dengan baik menceploskan bola ke gawang Betis.

Petaka menimpa Betis di menit 57. Dorado diganjar kartu merah karena melanggar Sofiane Feghouli yang berpeluang mencetak gol.

Keunggulan jumlah pemain ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Valencia. Pada menit 63 Feghouli menggandakan skor setelah menuntaskan umpan dari Sergio Canales.

Pada menit 86, Roberto Soldado ikut mencatatkan namanya di papan skor usai meneruskan umpan atang Pablo Piatti. Nama terakhir (Pablo Piatti) menutup pesta Gol Valencia dua menit kemudian.

Betis harus mengakhiri laga dengan sembilan pemain setelah Jorge Molina diusir wasit karena protes keras.(biangbola.com)

1 komentar: