Rabu, 05 Juni 2013

Welcome Home! Miroslav Djukic

Selasa, 23 Mei 2000.
Miroslav Djukic
Negara: Yugoslavia
Umur: 34


Seorang bek berpengalaman dan handal, Miroslav Djukic memulai karirnya dengan FK Rad sebelum pindah ke Deportivo La Coruña, dan telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler di tim Nasional Yugoslavia.

Dia sekarang tengah menjajaki musim kesembilan di Spanyol Primera Liga. Meski bukan tipe pemain yang cepat, Djukic tipe pemain yang tenang pada saat membawa bola, handal dalam tackle dan lebih suka bermain sebagai sweeper.
(bbc)





                              ...... 

Rabu, 5 Juni 2013 
Miroslav Djukic Tangani Valencia

Miroslav Djukic senang bisa kembali ke Valencia, meskipun sekarang menjadi pelatih.

"Saya senang bisa pulang ke klub saya dan saya berharap bisa memenuhi semua harapan yang diberikan manajemen klub kepada saya," ujar Djukic pada Selasa (4/6).

"Saya sangat senang dengan tim yang saya miliki. Ini memenuhi mimpi saya dengan menjadi pelatih tim besar seperti Valencia, tapi ini juga membutuhkan tanggung jawab yang besar," lanjutnya.

Djukic kabarnya mendapatkan ikatan kontrak dua tahun di Valencia. 

Miroslav Djukic, ditunjuk sebagai pelatih baru Valencia menggantikan Ernesto Valverde. Djukic memang baru akan diperkenalkan secara resmi Rabu ini, tapi kepastian dirinya menjadi pelatih Valencia sudah bisa dipastikan.

Djukic bukanlah orang baru di Valencia. Pelatih berusia 47 itu pernah menjadi bek andalan di Valencia dari 1997-2003. Djukic pun menjadi pilihan yang masuk akal lantaran ia sebelumnya sudah merasakan menjadi pelatih di La Liga dengan menangani Real Valladolid.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar