Selasa, 18 Juni 2013

Valencia Tertarik Datangkan Bintang Muda Barca

Semakin banyak saja klub yang berminat meminjam bintang muda Barcelona Gerard Deulofeu. Valencia dilaporkan juga tertarik memakai jasa pemain berusia 19 tahun tahun itu pada musim depan.

Deulofeu memang hampir pasti akan dipinjamkan Barca pada musim depan karena bila dipromosikan ke tim utama akan sulit mendapat kesempatan bermain yang banyak. Kedatangan Neymar membuat Deulofeu akan lebih banyak menjadi penghuni bangku cadangan.

Barca hanya mau meminjamkan Deulofeu ke klub yang bisa memberikan jaminan memberi kesempatan bermain yang banyak bagi pemain berkebangsaan Spanyol itu.

Sebelum Valencia, beberapa klub seperti Borussia Dortmund, Real Sociedad dan Sevilla sudah bertanya kepada Barca untuk meminjam Deulofeu.

Superdeporte melansir kabar bila direktur olahraga Valencia Braulio Vazquez telah menetapkan Deulofeu sebagai target objektif mereka di musim panas nanti. Sedikitnya anggaran belanja Valencia membuat opsi peminjaman Deulofeu akan sangat menarik bagi mereka.

Peluang El Che mendapatkan Deulofeu bisa dibilang cukup besar mengingat Barca juga meminati dua pemain mereka, Adil Rami dan Jeremy Mathieu. Barca mungkin saja akan menawarkan peminjaman Deulofeu dalam tawaran terhadap dua pemain pilar Valencia itu.(liputan6)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar