Sabtu, 15 Juni 2013

Masa Depan Fernando Gago Tergantung Valencia

Fernando Gago akan kembali dahulu ke Valencia, setidaknya untuk sementara waktu.

Fernando Gago mengaku belum mendapat tawaran dari klub mana pun, termasuk Boca Juniors. Fernando Gago mengaku masa depannya berada di tangan Valencia setelah masa peminjamannya di Velez Sarsfield berakhir.

Baru diboyong Los Che dari AS Roma awal musim lalu, Gago dilepas secara temporer ke Velez pada jendela transfer Januari.

Periode peminjaman gelandang Argentina itu di Estadio Jose Amalfitani berlangsung mengecewakan karena terpaan cedera parah sehingga kans tampilnya pun amat minim.

Muncul pemberitaan bahwa Valencia pun berniat memutus kontrak Gago, yang masih berlaku hingga 2016, tapi si pemain menyatakan akan kembali dulu ke Mestalla, setidaknya untuk sementara waktu.

"Karena cedera yang saya derita ini adalah musim terburuk dalam karier saya, karena saya nyaris tak pernah bermain," tutur eks gelandang Real Madrid itu di Football Espana.

"Saya datang untuk melangkah maju dengan Velez. Bukannya saya merasa berutang, karena cedera biasa terjadi, tapi saya meninggalkan banyak rasa frustrasi."

"Ketika kontrak [peminjaman] saya berakhir saya harus kembali ke Valencia. Saya tak menutup pintu terhadap siapa pun, tapi semua tergantung pada mereka."

Gago juga mengungkapkan sejauh ini belum mendapat tawaran dari klub mana pun, termasuk Boca Juniors yang dikabarkan hendak memulangkannya ke La Bombonera.

"Tak seorang pun dari Boca Juniors yang telah mengontak saya. Saya berusaha menjauh dari rumor-rumor ini, sampai sekarang saya belum mendapatkan tawaran apa pun."(goal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar