Sabtu, 08 Juni 2013

Puyol Bocorkan Rencana Kepergian Villa

Bek Barcelona Carles Puyol baru-baru ini secara tidak sengaja membocorkan rencana rekan setimnya David Villa untuk hengkang dari Camp Nou di musim panas ini.

Kapten Blaugrana itu memberikan jawaban membenarkan Villa akan pergi ketika sedang mengobrol dengan seseorang berkewarganegaraan Brasil. Puyol tak menyadari jika pria bernama Fabio Sormani tersebut sebenarnya berprofesi sebagai wartawan.

"Di posisi mana anda ingin Neymar bermain di Barca? Di kiri, seperti di Santos, jawab Puyol. Lalu siapa yang bermain di kanan? Pedro atau Alexis. Apakah Villa akan pergi? Ya, tapi tidak tahu ke mana." demikian isi perbincangan tersebut seperti ditulis di blog pribadi Sormani.

Villa memang dikabarkan ingin meninggalkan Camp Nou di musim panas ini seiring kurangnya ia mendapat tempat utama di skuad Tito Vilanova yang lebih memilih Pedro dan Alexis Sanchez.

Arsenal, Tottenham, dan Liverpool adalah klub-klub yang tertarik mendatangkan pemain yang sebenarnya masih punya kontrak setahun lagi di Barca itu.(bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar