Sabtu, 15 Juni 2013

Gelandang Chelsea Sudah Tak Sabar Kunjungi Indonesia

Pemain tengah Chelsea, Juan Mata mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani tur pramusim ke tiga negara di Asia pada Juli mendatang.

The Blues sudah mengkonfirmasi agenda tur pramusim mereka di Malaysia, Thailand, dan Indonesia. Bagi Chelsea, kunjungan ke Indonesia merupakan yang pertama kalinya. Chelsea sendiri akan berkunjung ke Indonesia, khususnya Jakarta pada 25 Juli 2013.

"Saya tidak sabar untuk pergi ke Asia pada musim panas ini dengan tim. Sangat menyenangkan untuk mengenal tempat di sana, khususnya Indonesia. Banyak tempat yang belum pernah saya kunjungi," kata eks bintang Valencia seperti dilansir Gulf News.

Menurut mantan punggawa Valencia itu, ia mendapatkan banyak cerita mengenai para suporter Chelsea di kawasan Asia. Dan pemain timnas Spanyol ini pun ingin merasakan atmosfer tersebut.

"Mereka sudah menceritakan bahwa kami mempunyai banyak fan di sana, dan atmosfernya sungguh luar biasa di setiap stadion. Ya, kami ingin segera ke sana," tambah Mata.

Pemain berusia 25 tahun itu juga bangga dengan jumlah fans yang dimiliki Chelsea di Asia. "Saya mengerti mengapa jumlah fan di Asia sangat tinggi. Menurut saya, hal itu disebabkan perbedaan waktu, karena Premier League merupakan liga terbaik yang bisa diikuti oleh mereka sesuai dengan waktu di sana," pungkas bertinggi 174 cm itu.(liputan6)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar