Selasa, 18 Juni 2013

Mesin Gol Valencia Tertarik Main di Inggris

Liga Premier dalam beberapa tahun terakhir mulai banyak dihiasi pemain-pemain dari Spanyol. Mereka mampu bersinar di sana. Kesuksesan beberapa pemain Spanyol seperti Juan Mata, Fernando Torres, Jose Reina, Michu hingga David Silva membuat striker Valencia Roberto Soldado juga tertarik mencoba peruntungan di Inggris.

Mantan pemain binaan Real Madrid itu membuka peluang untuk pindah dari Mestalla musim panas ini meski sebenarnya masih sangat betah membela Valencia.

"Saya sangat betah di Valencia tapi tidak akan menutup pintu untuk apapun. Saya juga melihat ada rekan-rekan yang telah meninggalkan Spanyol dan semuanya berjalan dengan baik," ucap Soldado kepada Movistar.

"Liga Premier dan Bundesliga sangat menarik untuk semua pemain dan kami semua ingin menikmati sesuatu disana," tegas Soldado.

Soldado tampil cemerlang bersama Valencia. Dia mampu membukukan 24 gol dari 36 penampilannya di La Liga musim lalu. Cukup banyak klub besar Eropa yang meminati Soldado. Salah satunya adalah Borussia Dortmund.(liputan6)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar