Rabu, 05 Juni 2013

Adil Rami Isyaratkan Hengkang Dari Valencia

Adil Rami mengungkapkan keinginan menimba pengalaman di tim lain.

Adil Rami mengungkapkan hasratnya bermain di tim lain meski masih tercatat sebagai pemain Valencia hingga 2016.

Sejumlah klub memang sudah membidiknya di musim panas ini, termasuk Paris St Germain.

"Saya sudah banyak belajar di Valencia dan Spanyol. Saya masih di sini sekarang ini tapi itu bukan berarti saya tak punya keinginan bermain di tim lain," kata Adil Rami, Kamis (30/5).

"Saya juga membaca Valencia menginginkan saya keluar, itu sepenuhnya salah. Saya sudah memutus kontrak dengan age saya Februari lalu."

"Saya sudah melakukan pertemuan dengan direktur Valencia dan sepertinya tak mungkin bagi mereka melepas saya. Saya memiliki klausul antara sepuluh dan 20 juta euro, jadi kita lihat saja apa langkah terbaik yang akan diambil," tandasnya.(goal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar