Selasa, 18 Juni 2013

Valencia Siap Lepas Banyak Pemain

Disaat tim-tim lain sibuk mendatangkan pemain baru, Valencia justru sebaliknya. Demi menyeimbangkan kondisi keuangan, klub berjuluk Kelelawar Mestalla itu dikabarkan siap menjual beberapa pemain pentingnya.

Sejauh ini, baru Tino Costa yang dilepas Valencia. Pemain kebangsaan Argentina itu resmi dijual ke Spartak Moskow dengan nilai 6,5 juta euro atau setara Rp 85 miliar. Dengan penjualan tersebut, Valencia setidaknya dapat memperkecil hutangnya menjadi sekitar 24 juta euro atau Rp 317 miliar.

Selain Tino Costa, Valencia yang musim lalu hanya mampu bertengger di peringkat lima klasemen La Liga berencana menjual Adil Rami ke Napoli. Kabar terakhir menyebutkan, Rami sepakat dilepas dengan harga jual 12 juta euro atau senilai Rp 158 miliar.

Beberapa nama lain seperti Pablo Piatti, Aly Cissokho, Diego Alves, dan Antonio Barragan juga dikabarkan masuk ke dalam daftar penjulalan Valencia. Namun sampai saat ini belum ada klub yang memberikan penawaran pada pemain-pemain tadi.

Tiga pemain Valencia lainnya yakni Vicente Guaita, Jeremy Mathieu dan Roberto Soldado sebenarnya tak akan dijual. Namun mereka dikabarkan berniat pergi jika Valencia tak juga mampu memperbaiki kondisi keuangannya.(liputan6)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar