Sabtu, 08 Juni 2013

Miroslav Djukic Janjikan Yang Terbaik Buat Valencia

Menurut Miroslav Djukic, Valencia itu seperti raksasa yang masih tertidur.

Valencia akhirnya menunjuk Miroslav Djukic sebagai pelatih berikutnya, menggantikan Ernesto Valverde.

Kepercayaan yang diberikan manajemen Valencia pun disambutnya dengan janji akan memberikan yang terbaik buat klub barunya itu.

"Mimpi saya adalah suatu hari nanti bisa menangani Valencia. Ini adalah klub saya dan saya tak sabar untuk menjalani tantangan dengan tanggung jawab yang amat besar," kata Djukic, Jumat (7/6).

"Bagi saya, ini adalah kesempatan untuk melakukan sesuatu yang hebat. Valencia itu seperti raksasa yang tertidur dan saya bertekad membangunkannya."

"Saya ingin meletakkan Valencia kembali ke tempatnya, di antara tim-tim terbaik Eropa. Sejak hari pertama, saya bertekad untuk mewujudkan target itu," tandasnya.(goal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar