Rabu, 05 Juni 2013

Soldado Tak Percaya Masuk Skuad El Matador

Roberto Soldado mengakui dirinya tak percaya bisa masuk skuad Spanyol untuk Piala Konfederasi. Striker Valencia ini pun merasa seperti sebuah mimpi ketika tahu pelatih akan membawanya ke Brasil untuk memperkuat La Furia Roja.

Soldado merupakan satu dari tiga nama yang akan dicoret oleh pelatih Vicente del Bosque dari total 26 daftar sementara skuad El Matador untuk Piala Konfederasi. Akan tetapi, dengan pengunduran diri Xabi Alonso yang dibekap cedera, Del Bosque malah memilih penyerang berusia 28 tahun ini dan meninggalkan dua gelandang lainnya, Javi Garcia dan Benat Etxebarria.

"Jika saya jujur, saya tak yakin. Kompetisi sangat tinggi dan saya senang bisa masuk daftar terakhir," ujar Soldado, Selasa (4/6/2013).

"Saya ingin memberikan dorongan kepada mereka yang ditinggalkan. Tak ada yang akan diberikan di tim nasional karena mereka adalah juara dunia dan Eropa.

"Bagiku ini sebuah mimpi berada di sini, saya sangat senang. Berada di sini selalu spesial, terutama ketika Anda bermain di turnamen besar seperti Piala Konfederasi."

Soldado akan bekerja di bawah kepemimpinan pelatih baru di Valencia setelah Ernesto Valverde memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Miroslav Djukic akan masuk untuk menggantikannya.

"Saya memperbarui dan saya ingin bertahan di Valencia untuk kembali ke tim di Liga champions. Mengenai Djukic, dia datang dengan antusiasme dan mendapatkan hasil yang mana kami semua inginkan."(kompas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar