Selasa, 08 Mei 2012

Unai Emery Tinggalkan Valencia

Pelatih berusia 40 tahun itu akan menangani Spartak Moscow.Pelatih Valencia Unai Emery dilaporkan akan meninggalkan Valencia akhir musim ini. Pelatih berusia 40 tahun itu telah menerima tawaran klub Rusia Spartak Moscow.

Seperti diberitakan AS, Mantan pelatih Almeria itu disebut telah setuju dengan tawaran dua tahun kontrak yang besarnya dua kali lipat dari yang diterimanya di Mestalla. Hal tersebut diakuinya usai membawa Valencia menekuk Villareal 1-0 pada lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan lalu.

Emery untuk kali ketiga berturut-turut berhasil membawa Valencia finis di peringkat ketiga La Liga. Meskipun terbilang sukses ketimbang sejumlah pendahulunya, ia sering dikritik karena penampilan Valencia yang tidak stabil. Apalagi musim ini mereka tersingkir di semi-final Liga Europa setelah ditaklukkan Atletico Madrid.

Emery diprediksi akan tiba di Moscow pertengahan Juni nanti. Posisinya di klub berjuluk Los Che itu kemungkinan akan digantikan mantan pemain Valencia Mauricio Pellegrino.(goal.com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar