Jumat, 25 Mei 2012

RESMI: Valencia Kontrak Bek Kanan Sporting Lisbon

Valencia mengikat Joao Pereira dengan kontrak hingga 2014.
Via situs resmi klub, Valencia berhasil memboyong bek kanan  Joao Pereira dari Sporting Lisbon.
Los Che mengungkapkan detail nilai transfer Pereira sebesar £3,6  juta untuk mengamankan servis pemain berusia 28 tahun tersebut. Selain itu Lisbon akan mendapat dana tambahan sebesar £500 ribu bila Valencia lolos ke Liga Champion pada musim depan.


Setelah dua tahun berkarir bersama Sporting Braga, tahun 2009 Joao memutuskan bergabung ke Lisbon. Selama di Lisbon sosoknya tak tergantikan untuk mengisi sisi kanan pertahanan Leoes.

"Saya sangat senang telah menandatangani kontrak dengan klub besar seperti Valencia dan bias mencicipi aroma Liga Spanyol yang termasuk liga terbaik di dunia," katanya kepada situs resmi klub.

Pemain yang termasuk bagian dari skuad Seleccao di Euro 2012 menambahkan, kedatangannya sangat dibutuhkan untuk memperkaya kedalaman lini belakang Valencia.

Langkah ini bisa berarti menutup kemungkinan Los Che merekrut bek kanan Ajax Amsterdam Gregory van der Wiel. Sebenarnya pada Januari lalu pemain Belanda ini sudah dikaitkan dengan pihak Mestalla, namun gagal terwujud padahal telah menyetujui persyaratan dengan klub asal Spanyol tersebut.(goal.com)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar