Minggu, 27 Mei 2012

Fenerbahce Capai kesepakatan dengan Valencia tentang transfer Topal?

Mehmet Topal
Pemain tengah berusia 26 tahun dilaporkan berada di ambang kembali ke Lig super dengan tersiarnya kabar bahwa petinggi club turki telah mencapai kesepakatan dengan Los Che.
 
Fenerbahce telah mencapai kesepakatan prinsip dengan Valencia untuk menyelesaikan transfer gelandang Mehmet Topal, menurut sebuah laporan oleh Milliyet.

Pemain yang bergabung dengan Los Che dari saingan sengit Fenerbahce Galatasaray pada 2010 dalam sebuah kesepakatan senilai € 5.500.000 telah tampil 30 kali untuk pasukan Unai Emery musim ini, dan mencetak dua gol.

Menurut laporan, kesepakatan ini akan diumumkan setelah Turki menyimpulkan pertandingan internasional mereka pada bulan Mei, Topal yang juga anggota skuad saat bermain bermain melawan Portugal dan Ukraina.

Presiden Fenerbahce Aziz Yildirim dikabarkan berada di pasar untuk pemain tengah, dan akuisisi Topal dilaporkan berada di wilayah sebesar € 8 juta.

Selanjutnya, raksasa Turki juga dikaitkan dengan gelandang Valencia Tino Costa, dengan kesepakatan membawa keduanya untuk Sukru Saracoglu diperkirakan menelan biaya sekitar € 14 juta.

Canary Yellow mengakhiri musim Lig Super tempat kedua, lolos ke Liga Champions.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar