Senin, 07 Mei 2012

Dilirik Paris Saint-Germain Soldado Tersanjung

Roberto Soldado
Pemain depan Valencia mengungkapkan dia bisa saja tergoda tawaran klub Paris setelah memuji ambisi mereka, tetapi ia menegaskan tidak ada masalah di Mestalla, dan ia masih ingin tinggal.

Roberto Soldado merasa tersanjung oleh laporan bahwa raksasa Perancis telah mengejarnya. striker internasional Spanyol sedang menikmati musim-musim indahnya bersama Valencia, mencetak 28 gol bagi Valencia, ia juga telah banyak memberikan kontribusi untuk mengamankan Liga Champions.

Namun, ketidakpastian saat ini sekitar sisi Liga ditambah dengan kekuatan keuangan PSG telah mengarah kepada pers berspekulasi bahwa Soldado bisa pindah ke Parc des Princes, dan ia mengaku ia mungkin merasa sulit untuk menolak pengiriman tersebut.

"Ini bagus bahwa PSG tertarik untuk saya," kata Soldado Telefoot. "Mereka memegang signifikansi di kancah Eropa dan memiliki proyek yang menarik.

"Jika PSG membuat penawaran yang memenuhi harga yang di minta Valencia, maka saya akan mempelajarinya saya menghargai daya saing sepak bola di Perancis.

"Namun, Jika Valencia memberitahu saya untuk tinggal, maka saya akan melakukannya."

Soldado saat ini berdasarkan kontrak dengan Valencia sampai Juni 2014.(superdeporte.es)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar