Senin, 07 Mei 2012

Benitez Dukung Pellegrino Latih Valencia

Rafa Benitez
Eks. Pelatih Valencia Rafa Benitez mengatakan "Dia (Pellegrino) adalah seorang pemimpin ketika ia bermain" dan kini ia terlihat siap menerima tugas baru di mestalla"

Menurut Benitez hal ini akan menjadi berita besar, bahwa Mauricio Pellegrino, akan menjadi pelatih Valencia.

Hal tersebut disampaikan dalam laporan Radio Nou ketika ditanya tentang Pellegrino, yang bermain untuk Valencia dibawah asuhanya saat itu dan kemudian menemaninya sebagai teknisi kedua saat Benitez bertugas di Anfield dan di Inter, kini ia yang di gadang - gadangkan akan menggantikan Unai Emery sebagai kepala staf pelatih Valencia.

"Saya adalah seorang pemimpin ketika dia bermain dan saya yakin ini akan menandai jalan. Memiliki semua bahan dan kondisi untuk melakukannya dengan baik," kata Benitez, pelatih yang sukses meraih duagelar liga pada tahun 2002 dan 2004 bersama Valencia.

"Sebagai pemain tidak ada yang bisa meragukan keberanian dan kemampuannya pada caranya mempertahankan lini belakang saya membawanya ke Liverpool sebagai pemain dan tinggal dengan saya sebagai asisten.Saya memiliki pendapat yang bagus tentangnya, dia memang tidak memiliki pengalaman menjadi pelatih kepala tapi pertama sebagai pemain dan kemudian sebagai asisten pelatih telah menunjukkan tingkat dan kemampuannya, "katanya.

"Dari, teknis taktis,, antusiasme komitmen pengetahuan, dan dedikasi siap Bekerja dan ia Terlihat telah siap dengan tugas barunya. Masing-masing memiliki kepribadian sendiri, keinginan dan antusiasme akan menjadi bonus," tambah benitez .(superdeporte.es)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar