Sabtu, 12 Mei 2012

Diego Alves : Pellegrino Seperti Guardiolanya Valencia

kiper Valencia itu menilai Mauricio Pellegrino bisa menjadi seperti Pep Guardiola di Valencia.

Pellegrino baru ditunjuk sebagai pelatih Valencia musim depan menggantikan Unai Emery yang kontraknya habis di akhir musim ini. Hadirnya Pellegrino di bangku pelatih Valencia pun memunculkan harapan dapat membawa klub berjulukan Los Che itu berprestasi.

Meskipun begitu, sejumlah pihak termasuk Diego Alves meragukan kapasitas Pellegrino. Diego Alves pun menganggap Pellegrino sebagai perjudian Valencia. Diego Alves pun berharap Pellegrino mampu tampil seperti Guardiola yang bisa menghadirkan 13 trofi sepanjang karirnya melatih Barcelona.


"Saya rasa dia adalah simbol dari klub ini. Saya tidak mengenalnya secara personal dan saya tidak tahu cara bekerjanya, jadi ini semacam perjudian," ujar Alves kepada Goal.

"Namun, mungkin itu bisa terbayar seperti yang Guardiola lakukan terhadap Barcelona. Mari berharap itu terjadi," tambah eks Atletico Mineiro tersebut.

Sebelum ditunjuk sebagai pelatih utama Valencia, Pellegrino pernah menjabat sebagai asisten Rafael Benitez sewaktu menukangi Liverpool dan Inter Milan. Pellegrino belum pernah menjadi pelatih utama di klub mana pun.(superdeporte.es)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar