Selasa, 15 Mei 2012

Atletico ingin Pulangkan Aduriz

Aritz Aduriz
Jika Fernando Llorente benar-benar merapat ke City klub asal Basque akan pulangkan Aritz Aduriz.Athletic Bilbao akan bawa pulang Aduriz Aritz di musim panas nanti. begitulah kabar yang diterbitkan 'Post'.

Atletico tertarik dalam mempekerjakan kembali striker Valencia, Aritz Auriz yang dikabarkan akan dilepas oleh valencia musim panas nanti. Seperti yang diketahui bahwa Manchester City telah melakukan kontak dengan Fernando Llorente untuk mendiskusikan kemungkinan yang ada. jika transfer itu benar-benar terjadi, maka sosok Aduriz adalah jaminan yang menjanjikan untuk bilbao.

Bagi Aduriz sendiri, Basque adalah rumah lamanya dan disana namanya yang paling santer diberitakan sebagai kemungkinan masa depan, setelah dalam pemilihan presiden tahun lalu Athletic-Urrutia bersedia untuk menawarkan empat juta untuk mendapatkan layanan dari Aduriz, dan bahkan di jendela transfer musim dingin Pada Januari lalu, tiba di Valencia tawaran dari Royal Society untuk aduriz, tapi kemudian ditolak oleh manajemen VCF. Aduriz pernah bermain untuk Athletic musim 2005/2006 dan 2007/2008.(superdeporte.es)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar