Minggu, 06 Mei 2012

Mauricio Pellegrino Segera Gantikan Unai Emery?

Mantan bek Valencia ini disebut telah menjalin kesepakatan untuk kembali ke Mestalla sebagai pelatih menggantikan Unai Emery.

 Menurut laporan Cadena COPE, Mauricio Pellegrino bakal segera diangkat sebagai entrenador anyar Valencia menggantikan Unai Emery dalam beberapa hari ke depan.

 

Diyakini bahwa kesepakatan telah terjalin antara manajemen Los Che dan pria Argentina yang pernah merumput di Mestalla pada 1999-2005 saat masih aktif bermain itu. Pemecatan Emery memang belum dikonfirmasikan secara resmi, namun pria 40 tahun disebut sudah pasti akan digusur. 

Walau telah memastikan tim tampil di Liga Champions musim depan, kritikan bertubi-tubi menimpa Emery karena performa Valencia yang tak konsisten musim ini, khususnya setelah mereka disingkirkan Atletico Madrid di semi-final Liga Europa.

Pellegrino sendiri sebelumnya pernah bertugas sebagai asisten Rafa Benitez di Liverpool serta Inter Milan, dan tugas menangani Valencia ini akan menjadi pengalaman pertamanya bertindak sebagai pelatih kepala.
(goal.com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar