Sabtu, 05 Mei 2012

AVB Tolak Tangani Valencia - Ingin Ke Roma

Setelah dipecat The Blues Chelsea pada 4 Maret 2012 lalu, Valencia rupanya sempat berusaha mendapatkan jasa Andre Villas-Boas baru-baru ini. Namun, usaha itu gagal karena mantan pelatih Chelsea itu menolaknya.

Keinginan Valencia untuk meminang Villas-Boas itu dibocorkan langsung oleh juru bicara El Che, Riccardo Lazzari. Menurut Lazzari, Valencia telah mengajukan penawaran yang menarik pada pelatih asal Portugal itu, tapi sayangnya ia menolaknya.

"Saya tahu Valencia telah menghubungi Villas-Boas, tapi negosiasinya tak berjalan lancar karena ia telah menentukan masa depannya," ujar Lazzari.

Dari laporan di media massa Eropa, Valencia gagal mendapat tanda tangan Villas-Boas karena ia telah memutuskan melatih klub lain musim depan. Berdasarkan rumor yang beredar, klub yang bakal ditangani Villas-Boas musim depan itu adalah AS Roma.

"Saat ini saya tak bisa mengatakan Villas-Boas telah melakukan kontak dengan Roma atau dengan klub lain. Yang pasti ada seseorang yang menghalangi kepindahannya ke Valencia," pungkas Lazzari.
(http://www.suzanafm.com/gibol/index.php/Berita-Bola-Liga-Spanyol-La-Liga/avb-tolak-tangani-valencia-ingin-ke-roma.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar