Minggu, 10 Februari 2013

Valverde : Valencia Sudah Lupakan Iago Aspas

Striker Celta Vigo, Iago Aspas sudah dikait-kaitkan dengan Valencia sepanjang musim ini. Sayang, Aspas urung bergabung dengan "Los Che" untuk bursa transfer musim ini.

Pelatih Valencia, Ernesto Valverde membenarkan, Aspas memang sudah masuk dalam agendanya. Tapi dia menampik, dirinya bakal menunggu Aspas di musim depan.

Intinya, Valencia sudah lupakan Aspas. Jika tak gabung Januari, maka klub yang dipimpin Manuel Llorente ini tak akan mengincarnya lagi di bursa transfer musim depan. "Ya benar, Aspar masuk dalam radar kami, samaa seperti pemain lain. Tapi kami tidak memikirkan tim untuk musim depan. Jika Anda menanyakan itu, maka jawabannya adalah tidak. Jika pertanyaan apakah kami tertarik, maka itu benar," ujarnya.

Valverde sudah dua bulan bersama Valencia. Dia juga ditanyai apakah bakal tetap bertahan di Valencia sampai Juni atau memperpanjang kontraknya. "Kami belum bicarakan soal kontrak saya. Sekarang sudah dua bulan saya di sini, kami sudah tampil cukup bagus. Tapi liga masih panjang dan musim dingin biasanya berat," ujarnya. (liputan6)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar