Selasa, 12 Februari 2013

Pereira: PSG Bukan Cuma Ibrahimovic

Valencia akan kedatangan Paris Saint Germain (PSG) pada Rabu (13/2/13) dinihari WIB. Kedua kesebelasan bertemu di babak 16 besar Liga Champions Eropa. Leg pertama bakal berlangsung di Estadio de Mestalla, kandang Valencia. Sedangkan leg kedua di Stadion Parc des Princes, 7 Maret mendatang.

Meski bermain di kandang sendiri, Valencia tetap harus mewaspadai PSG. Setidaknya peringatan itu dilontarkan Joao Pereira. Menurut bek berusia 28 tahun tersebut, PSG bukan cuma Zlatan Ibrahimovic. PSG, kata Pereira, memiliki kualitas pemain yang hampir merata.

"PSG adalah tim yang sangat baik dengan beberapa pemain bagus," kata Pereira kepada wartawan, Ahad (10/2/13) waktu setempat. "Kami harus sangat fokus jika ingin mendapatkan hasil."

"Mereka telah menghabiskan banyak uang selama beberapa musim," tambah bek asal Portugal itu. "Ini akan menjadi pertandingan yang hebat."

Ya, PSG musim ini diidentikkan dengan Zlatan Ibrahimovic. Striker asal Swedia itu telah mencetak 21 bagi PSG pada musim ini. Namun perlu diingat, PSG mempunyai pemain bagus lainnya. Mereka di antaranya Lucas Moura, Javier Pastore, Ezequiel Lavezzi, dan Jeremy Menez.(liputan6)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar