Selasa, 12 Februari 2013

Tino Costa Percaya Diri Bisa Kalahkan PSG


Gelandang Valencia, Tino Costa, optimistis menyongsong leg pertama perdelapan final Liga Champion kontra Paris Saint-Germain, Rabu (13/2) dini hari WIB. Pemain asal Argentina itu yakin Los Che bisa meraih kemenangan saat menjamu Les Parisiens di Estadio Mestalla.


"Kami akan menghadapi laga nanti layaknya pertandingan lainnya. Kami akan menang. Kami akan membuktikannya besok," ungkap Costa.

"Usai hasil undian PSG nampaknya lebih difavoritkan tetapi sekarang kekuatan kami terlihat seimbang. Kami sangat percaya diri," lanjut Costa.

"Ini akan menjadi pertandingan berdeda dengan yang kami mainkan melawan Barcelona pekan lalu. Kemenangan akan bergantung dengan apa yang akan kami lakukan," urai Costa.

"PSG memiliki serangan balik yang sangat baik. Mereka mempunyai striker yang powerful, sangat cepat, dan mampu membuat perbedaan," tambah Costa.

"Tetapi bermain di kandang sendiri kami bisa sangat kuat. Kami harus percaya pada diri sendiri dan pergi ke medan laga dengan target untuk menang," tandas Costa kepada Football-Espana. (bolanews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar