Selasa, 12 Februari 2013

PSG Waspadai Kekuatan Valencia di Liga Champion

Pelatih Paris saint-Germain, Varlo Ancelitti, mewaspadai kekuatan Valencia yang akan timnya hadapi di babak 16 besar Liga Champion. Ancelotti menilai bahwa El Che dapat mengejutkan timnya apabila para pemain tidak fokus saat mengadapi mereka.

Paris Saint-German (PSG) yang akan bertandang terlebih dahulu ke Estadio De Mestalla, kandang Valencia, pada leg pertama, akan mengantisipasi kekuatan lawannya itu agar mendapatkan modal berharga saat mereka menjamunya di Parc Des Princess.

Walaupun PSG datang sebagai tim favorit, namun mereka tidak dapat menganggap enteng tim-tim Spanyol seberti Valencia yang memiliki tradisi baik di Liga Champion.

"Valencia adalah tim yang baik. Mereka sangat kompak dan memiliki tekanan pada pemain lawan yang hebat di dalam sebuah pertandingan, apalagi ini merupakan Liga Champion," tutur Ancelotti kepada L'Equipe.

Klub Spanyol sangat terkenal dengan permainannya yang sanga t menonjol dalam umpan-umpan pendek dan pergerakan tanpa bola mereka akan sangat menyulitkan. Terlebih mereka memiliki striker seperti Roberto Soldado yang akan sangat berbahaya di kotak penalti lawan. Mereka kini telah banyak berkembang setelah melalui pertengahan musim yang berat," lanjutnya.(bolanews.com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar