Minggu, 10 Februari 2013

Matuidi: PSG Sudah Fokus Hadapi Valencia

Walaupun masih berjarak beberapa hari lagi, Paris Saint Germain (PSG) ternyata sudah fokus untuk laga perdelapan final melawan Valencia. Itu diungkapkan gelandang PSG,Blaise Matuidi.

Kemenangan 3-1 atas Bastia mengokohkan PSG di puncak klasemen sementara dengan keunggulan enam poin dari Olympique Lyon. Hasil itu membuat PSG memiliki modal berharga untuk menghadapi Valencia.
Menurut Matuidi, kemenangan itu membuat pemain PSG akan tenang saat berduel dengan Valencia, karena mereka bisa menjaga jarak dengan Lyon. Selain itu, pemain PSG juga termotivasi mempertahankan hasil bagus.

“Kami memang membutuhkan tiga poin agar bisa lebih tenang menghadapi Valencia. Seakrang kami bisa fokus menatap pertandingan tersebut. Saya sudah tidak sabar,” ujar Matuidi kepada laman resmi klub.

Valencia jelas bukan lawan yang ringan bagi PSG. Mereka pernah menyulitkan finalis Liga champions musim lalu, Bayern Muenchen di fase grup.“Ini akan menjadi pertandingan pertama buat saya, sebuah laga yang menarik untuk dimainkan. Kami semua sangat termotivasi," katanya. (Goal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar