Selasa, 19 Februari 2013

Valencia tertarik datangkan Alejandro Arribas

Valencia tertarik untuk mendatangkan central defender CA Osasuna Alejandro Arribas ke mestalla di musim panas mendatang.

Valencia hanya memiliki stok 3 bek tengah saat ini dan dengan seringnya Victor Ruiz bermain sebagai gelandang bertahan, klub akan membutuhkan bala bantuan di posisi pertahanan untuk musim panas dan Alejandro Arribas adalah salah satu targetnya.

Alejandro Arribas masih terikat kontrak hingga tahun 2015, sehingga di musim panas mendatang dia hanya akan memiliki sisa 1 tahun pada kontraknya, ia masih 23 tahun dan nilai transfer-nya saat ini di taksir sekitar 3 juta euro.

Alejandro adalah pilihan yang layak, memang nama Albiol yang akhir-akhir ini diisukan bakal diboyong kembali ke mestalla terdengar lebih disukai fans, tetapi jika melihat nilai transfer, jelas nilai transfer Albiol akan jauh lebih mahal dan gajinya yang besar, dan itulah kenapa Valencia mencoba mencari opsi lainnya.

Alejandro Juga warganegara Spanyol dan Presiden Valencia M. Llorente yang ingin menambahkan stok pemain asal Spanyol di klub-nya, ia mengharapkan sebagian besar dari pemain yang di datangkan Valencia di musim panas mendatang adalah warganegara Spanyol.(clubvalenciacf.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar