Senin, 25 Februari 2013

Madrid & Barca Menang, Valencia Tertahan

Pekan ke-25 La Liga baru saja selesai bergulir. Barcelona dan Real Madrid sama-sama memetik kemenangan tipis 2-1. Berikut hasil lengkapnya.

Menjamu Sevilla di depan publiknya yang memadati Estadio Camp Nou, Minggu (24/2/2013) dinihari WIB, Barca menang tipis 2-1 melawan Sevilla.

Barca tertinggal lebih dulu di babak pertama melalui gol Alberto Botia pada menit ke-42. Namun, David Villa mampu menyamakannya di menit ke-52. Kemenangan Blaugrana dipastikan lewat gol Lionel Messi di menit ke-60.

Kemenangan tipis 2-1 juga diraih Real Madrid saat bertandang ke markas Deportivo La Coruna, Estadio Riazor. Tertinggal di babak pertama melalui gol Riki, Madrid bangkit di babak kedua dan mencetak dua gol masing-masing lewat Kaka dan Gozalo Higuain.

Sementara, Valencia gagal membawa pulang poin maksimal dari lawatannya ke markas Real Zaragoza, Estadio La Romareda. Tertinggal dua gol lebih dulu melalui penalti Aponso dan Helder Postiga, Valencia menyamakan kedudukan melalui sepasang gol Jonas.(bola.inilah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar