Selasa, 12 Februari 2013

Jonas Yakin Valverde Bawa Sukses Valencia

Kehadiran Ernesto Valverde sebagai pelatih baru Valencia rupanya sangat disyukuri oleh Jonas Goncalves Oliveira. Menurut striker asal Brazil itu, Valverde bisa membawa timnya berjaya khususnya di Liga Champions Eropa musim ini.

"Saya pikir kehadiran Ernesto menjadi sesuatu yang sangat penting karena kami sering bermain dengan baik. Ketika dia mengambil alih kursi kepelatihan banyak sekali yang berubah khususnya di dalam lapangan," ucap Jonas.

Bagi Jonas, tampil di Liga Champions adalah sesuatu yang istimewa. Oleh karena itu, Jonas ingin agar bisa sesering mungkin mencetak gol di kancah Eropa. "Mencetak gol adalah hal yang luar biasa. Hal yang yang terindah adalah ketika saya berada di Valencia. Saya merasa kompetisi ini (UCL) adalah yang terbaik. Saya berharap kami bertahan lama di kompetisi ini," tuturnya.

"Saya kira ini akan menjadi kesempatan yang luar biasa. Ketika anda bermain di level ini, semua mata akan tertuju padamu. Saya menyukai bermain di kandang pada leg pertama. Saya menyukainya, karena jika Anda menang di leg pertama maka Anda akan punya kesempatan yang baik di leg kedua dan itu akan menjadi suatu hal yang baik," tambahnya.

Di babak 16 besar, Jonas bersama Valencia akan berhadapan dengan Paris Saint Germain. Rabu (13/2/13) Valencia akan bermain di markasnya sendiri, Estadio de Mestalla. Tiga minggu berikutnya, pasukan Kelelawar Mestalla akan bertandang ke Parc des Princess, markas PSG. (liputan6)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar