Minggu, 02 September 2012

Valencia Ingin Kejutkan Barca

Pelatih Valencia, Mauricio Pellegrino, memprediksi timnya akan kesulitan menghadapi Barcelona. Kendati demikian, ia ingin Roberto Soldado dan kawan-kawan berjuang semaksimal mungkin di Camp Nou.

El Barca akan menjamu Valencia pada lanjutan pertandingan La Liga di Camp Nou, Minggu 2 September 2012. Lionel Messi dan kawan-kawan membidik partai ini sebagai momen kebangkitan setelah ditekuk Real Madrid di Piala Super Spanyol, pertengahan pekan ini.

Valencia sendiri tak memiliki rekor bagus di Camp Nou. Musim lalu, El Che kalah dua kali di kandang Barca, termasuk dibantai 1-5. Empat gol di antaranya diborong Messi. "Tujuan kami bukan untuk mengejutkan lawan dengan pendekatan yang berbeda di lapangan. Tapi, kami ingin mengejutkan mereka di papan skor dengan hasil yang bagus," kata Pellegrino seperti dilansir Football Espana.

"Saya pikir, ide permainan dari mereka tidak berubah, meskipun terlalu dini untuk berbicara tentang itu," tuturnya.

"Barcelona mendominasi semua aspek dalam permainan. Mereka mampu menciptakan ancaman, tanpa harus melakukan usaha yang berlebihan. Pertandingan ini akan sulit bagi kami, tetapi juga untuk Barcelona," ucap pelatih asal Argentina itu.(bola.viva.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar