Kamis, 13 September 2012

Misi Tiga Poin Valencia

Kiper Valencia, Diego Alves menekankan perlunya bagi Los Che untuk meraih kemenangan pertama mereka di kandang musim ini demi menumbuhkan kepercayaan diri pada laga-laga selanjutnya.

Akhir pekan ini, Valencia harus menjamu Celta Vigo dalam lanjutan kompetisi La Liga dan Alves merasa timnya harus memenangi laga tersebut, karena Valencia belum meraih kemenangan dari tiga laga mereka di La Liga.

Dari tiga laga perdana La Liga, mereka dua kali imbang melawan Real Madrid dengan skor 1-1 dan Deportivo La Coruna 3-3. sementara ketika berhadapan dengan Barcelona, mereka kalah tipis 1-0.

"Dengan segala hormat kepada Celta, saya pikir kami harus mulai mencetak poin di kandang," kata Alves, seperti dilansir Football-Espana, Kamis (13/9/2012).

"Kami harusnya meraih kemenangan saat melawan Deportivo dan sekarang kami harus meraih poin-poin yang hilang," ucap kiper berkebangsaan Brasil ini.

Mengenai persaingannya dengan Vicente Guaita di bawah mistar gawang Los Che, Alves mengaku tak ada masalah dengan hal itu. Dia menyerahkan hal itu kepada pelatih Mauricio Pellegrino tentang keputusannya siapa yang bakal diutamakan menjaga gawang Valencia.

"Pellegrino belum mengatakan apa-apa tentang adanya rotasi di antara kami," kata mantan pemain Almeria ini. "Bukan saya yang membuat pilihan, tapi pelatih juga belum mengatakan apa-apa,” pungkasnya.(bola.okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar